Kamis, 03 Maret 2016

Tempat Produksi Jasa Sablon Kaos Plastisol di Malang

Tempat Sablon Kaos Plastisol di Malang, Pesan Sablon Kaos Plastisol Malang, Sablon Kaos Murah di Daerah Malang  - Santoso Clothing dan Konveksi spesialis konveksi kaos promosi surabaya saat ini sedang mengembangkan jasa pembuatan kaos dan sablon jenis plastisol dan rubbber di Malang yang di jamin kwalitasnya. Oleh karena itu, jika anda yang berada di Malang dan sekitarnya yang sedang mencari tempat sablon kaos plastisol dan rubber di Malang, langsung saja datang ke konveksi kaos Malang.
SANTOSO Clothing Production
  • 0354-378-2031 (kantor)
  • WA: 081-515-223-755 (Indosat)
  • 082-234-825-059 (Telkomsel)
  • BB : 522F 05C9
  • Via Email: santosokonveksi@gmail.com
  • Office: Dsn Selotopeng - Ds. Banyakan 01/03 - Kec. Banyakan - Kab. Kediri
Jasa Sablon Kaos Plastisol di Malang
Jasa Sablon Kaos Plastisol di Malang
Kami sebagai pengusaha konveksi dan sablon melayani pembuatan bermacam-macam jenis kaos antara lain: kaos kelas, kaos promosi, kaos distro, kaos komunitas, kaos event dan lain-lain. Untuk jenis kaos tertentu, Anda dapat membuat sendiri desain kaos nya sesuai yang anda suka dan seragahkan kepada kami untuk memproduksi nya.  Silahkan pilih sendiri bahan baku kaos nya dari jenis kain apa yang anda suka, ada cotton combed 20 S dan 30 S, Cotton Carded, Semi Cotton, Lacos Cotton, TC, BTM, dan lain-lain. Dari segi jenis cat yang di gunakan untuk sablon, tersedia dua macam pilihan yaitu Rubber dan Plastisol. ***konveksi kaos dan sabblon murah di Malang***
Jika di lihat dari segi klwalitasnya, plastisol tentu lebih  bagus dari pada rubber. Harga nya pun tentu berbeda, lebih mahal plastisol. Sebelum menentukan pilihan sablon rubber atau plastisol untuk kaos anda, perhatikan dulu jenis kain kaos yang mau anda sablon. Karena beberapa jenis kain kaos, tidak dapat di sablon dengan menggunakan plastisol. Sekarang, apakah Anda serius pesan Sablon Kaos Plastisol dan Rubber  di Malang?
Pesan Kaos Sablon Plastisol Malang
Pesan Kaos Sablon Plastisol Malang

Lagi bingung cari tempat untuk pesan kaos sablon ? Santoso Clothing yang membuaka sablon kaos plastisol malang mempunyai paket yang sangat menarik untuk kamu yang lagi cari tempat pesan kaos sablon dengan kualitas terbaik baik kaos maupun jenis sablon nya. Dan tentunya dengan harga yang murah.
Yup,  Jclothing mempunyai paket kaos sablon manual menggunakan tinta plastisol, dimana tinta plastisol sendiri adalah jenis tinta terbaik di kelas sablon manual. Biasanya yang menggunakan sablon plastisol adalah kaos dengan brand-brand yang sudah terkenal.
Sudah barang tentu harga umumnya untuk sablon kaos manual plastisol lebih mahal di banding menggunakan tinta rubber, tapi untuk Santoso Clothing Konveksi Surabaya, meski tinta menggunakan plastisol harga tetap murah bahkan lebih murah daripada harga kaos sablon dengan rubber yang ada di pasaran.
Pesan Kaos Sablon Manual Plastisol Malang di ***konveksi kaos promosi surabaya***
Untuk Paket Kaos Sablon Santoso Clothing hanya khusus melayani kaos sablon manual dengan menggunakan tinta plastisol, karena dengan sablon plastisol kaos yang kamu pakai, atau kaos brand kamu akan kelihatan jauh lebih berkualitas dibandingkan menggunkan jenis sablon kaos yang lain.Tempat Produksi Jasa Sablon Kaos Plastisol di Malang